pASti SoBat sEmua tIdAk aSinG laGi jIka mEndENgar bAnk cEntUry,, dEnger - dEnger kAtanYa dAnauNtuk mEnyeLaMatKan bAnK cEntury sEbesAr 6,7 Triliun tIdak tErliHat kEberAdaannYa hInGgA sEkaraNg,,
mUngKin pAnsUs cEntury pErLu mEmanGgiL pAranOrMal, kOlOur iJo aTaupUn bEberApa jEniS hAntu lAiNnya uNtuk dIintRogAsi aGAr bIsA mEliHat dImana kEberAdaAn dAna bAnk Century bERada,,
hm,,,,,
paSti lAngsUng kEtaHuan,,,

sAya jUga heRan mEngaPa aDa pEjabAt tInGgi nEgara yAng tEga mErAmpAs hAk rAkyAt dEmi kEpeNtnGan pRibadi, aPakAh pEjAbAt kIta "BUTA"??,,
wAh, pAsTinYa tIdaK, kAreNa kAlo BUTA dIa tIdAk aKAn bIsa mEnjaDi pEjaBAt tInGgi NEgarA rEpubLik Indonesia yAng kIta cIntAi iNi,, yA memAng pEjaBAt tInGgi nEgarA kiTa sEkaRang iNi bAnyAk yAng tIdAk bIsA mElihAt rAkyAt, dAn hAnyA bIsa mElHat uAng, saMA sEperti tUan cRaft jIka sObat pErnAh menOntOn fIlm sPogebOb sQuarEpAnts, yAng jIka mEliHAt uAng bAru mAtanYa bIsA tErbUka lEbar,,
sEharUsnYa mErEka mEmbUka mAtanYa lEbar-lEbar kEpadA rAkyaT, bUkan kEpada uAng, sEkaraNg jAmnANya mEmaNg sUdah beRbeda kAli ya,, sAat seKarAng iNi bAnyAk sTasIon tElevIsi yAng mEnAyaNgkan mEngenai gizi burUk dI berBagaI dAerah dI nEgara kIta iNi, dAn rAkyAt mIskIn yAng tIdak mAmpu mEmbaYar bIaya rUmah sAkit sEhiNgGa tIdak bIsa mEndApatkAn pElayAnan keSehaTan yAng lAyak, bEberApa rUmah sAkit .mAlah tIdAk mEnjaLankAn keBiajAkAn peMerinTAh sePerti jAmkesMas, JAminAn kEseHatan hAnya dI berIkan kEpAda mAsYarAkAt yAng berdUit, tIdak kEpada mAsYaraKat yAng kUrAng mAmpu,,
jAdi sObat sEmua mArilAh kIta sAma-sAma bErdOa mEnurUt agama kIta mAisng-mAsing aGAr kAsus bAnk cEntury bisA di selEsaikAn denGan bAik dAn bEnar, dAn AgAr pAra pEjabAt tInGgi nEgara kIta bIsa mElihAt rAkyAt yAng adA dI sekItarnyA, bUkanNya mEliHat uAng yAng adA dI sekItarnyA,,
sAya pErnAh bErfiKir kAlaU uAng sEbanyAk 6,7 Triliun bIsa mEmbEli pErmEn kAret bErapa bAnyAk, nAmuN sAya tIdAk bIsa mEmbAyaNgkan bErapa pErmEn kAret yAng bIsa sAya dApAtkan,,


tEriMakAsih kEpeda sObat yAng mAsIh seTia mAmpIr kE bLog iNi,,

Related Post :

Comments

21 Responses to “Dana Bank Century Sebesar 6,7 Triliun Tidak Kelihatan”

  1. Muhammad Qori on 31 Januari 2010 20.35

    Serahkan saja sama om-om mentri,,,

    dan oom didpr,,,

    mari kita lanjutkan ngeblog aja...

  2. bowo on 31 Januari 2010 21.53

    link uada di pasang bozz di http://bowol.blogspot.com
    yang mau tukeran link silahkan koment di http://bowol.blogspot.com/2010/01/tukeran-link-yuks.html
    pasti akan langsung dipasang..hehehe

  3. aktifis sandal jepit on 1 Februari 2010 05.04

    kita sebagai warga nega hanya bisa menonton aksi2 bejat para tikus2 laknat itu.semuanya hanya saling bersandiwara,oknum2 pun tak bisa dipercaya.mengulur-ngulur waktu...

    pencuri ayam dipukuli masa sampai mati,sedangkan mereka yang mencuri uang rakyat belum juga tersentuh bogem2 keadilan..

    nice post..

  4. merawat dan memperbaiki komputer on 1 Februari 2010 05.06

    sudah cukup bersabar,dan hasilnya hambar.....

  5. sound of classick on 1 Februari 2010 05.09

    6,7 T,buat beli susu bahan makanan sodara2 kita yang kalaparan,rasanya itu sudah cukup membantu mereka.paling tidak nereka merasa diperhatikan oleh pemerintah.

  6. Seputar-Internet on 1 Februari 2010 05.23

    Dananya ngga keliatan yaa????? anehhhh... hehehehe

  7. Ngeposting ni yee on 1 Februari 2010 07.38

    @Muhammad Qori : iYa sIh sOb,,
    @bowo : oK, tHanks sOb,,
    @aktifis sandal jepit : bener bAngET tU sOb, mAling aYAm dI pUkuLi hIngGa sEtenGah mAti, mAliNg uAng rAkyAt dI lIndUngi,,
    @merawat dan memperbaiki komputer : ia sOb, mEmAng hAsIlnYa HambaR,,
    @sound of classick : iA bEner tU sOb,,
    @Seputar-Internet : iA sOb uAnGnya kAgak kElihAtan,,
    hehe

  8. Belogger Prost on 1 Februari 2010 10.06

    kok perasaan g selesa2 ya nih kasus?

  9. Alexa Rank on 1 Februari 2010 10.15

    Mau tanya sobat.. kalau uang 6,7 triliun... semua dibelikan kerupuk.. dapat berapa karung ya.. ?? haha.

  10. Ngeposting ni yee on 1 Februari 2010 10.16

    @Belogger Prost : ia sOb,,

  11. Saung Web on 1 Februari 2010 10.18

    Wah.. saya dukung pertanyaan dari alexa rank aja ya.. trus tuh kerupuk dibagikan ke rakyat.. kebagian brapa karung .. hahaa.. ada2 aja..

  12. Gondrezt on 1 Februari 2010 11.10

    Hidup rakyat, usut tuntas kasus century, berantas semua kasus korupsi sampai keakarnya walaupun hanya seperak, penjarakan semua yang terlibat walaupun mungkin dia orang no.1 di Indonesia...

  13. Rizky2009 on 1 Februari 2010 14.12

    wah hantu donk kalau g kelihatam......

    oy ada tag buat sobat jika berkenan silakan d ambil d blog aq yah

    cuma jawab pertanyaan yang warna biru itu, d postingan kalau sudah dibagikan kalau mau membagikan,tp jangan sama dengan jawaban q, kamu harus ini dengan jawaban kamu sendiri, kalau belum pernah dapet tag pasti bingung mau d iapain

    http://rizky2009.blogspot.com/2010/02/tag-about-yourself.html

  14. akhatam on 1 Februari 2010 16.00

    Ya gak keliatan donk sob.. Kan ditorah di WC uangnya... hahahhaa

  15. labecan on 1 Februari 2010 16.31

    saya juga tidak habis pikir tuh

    kalo 6T hilang, ya cari aja tu duit kemana alirannya...
    pasti kelihatan koq

    koq kyknya susah amat

    ================================
    mampit tempat saya juga ya :D

  16. attayaya on 1 Februari 2010 22.17

    PENGUMUMAN

    telah terjadi perubahan alamat dari
    http://attayaya.blogspot.com
    menjadi
    http://www.attayaya.net

    JIKA memiliki link blogroll atau tukeran link, mohon bantuannya untuk merubah alamat tersebut ke alamat yang baru

    terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya.
    ATTAYAYA BELAJAR

    jiahahahaha... bahasanya resmi amat neh

    maaf komennya jadi ga nyambung

  17. munir ardi on 2 Februari 2010 07.56

    salam kenal juga , kapan yah century akan segera berakhir kasusnya

  18. rubber wristbands on 3 Februari 2010 17.55

    Your tips are remarkable. I regularly read your blog and its very helpful.

  19. Anonim on 12 Agustus 2010 07.03

    is speedily Links london Chainsapproaching and men across the earth will start stress out about it. links of london sweetie bracelet Choosing a Valentine's Gift can be somewhat grueling, friendship bracelets especially if she and you are entirely close and all you want to do is dash her sympathy during this unusual reason. links of london uk All you necessity is some planning, the little thoughts, and a whole lot of honey.

  20. Anonim on 12 Agustus 2010 08.39

    The brand is named after the famous American tattoo artist Ed Hardy. He was Abercrombie Hats a very famous tattoo artist and has published many ed hardy Hats books on tattooing techniques. But the ed hardy Caps tattoo has become a trademark through the efforts of a company called Christian Audiger. This company has ed hardy Hats been very famous and very powerful in the garment sector. In his opinion, desirable to create a brand called Ed Hardy and use art as a major selling point for the brand. This company buy ed hardy has been a great success and Ed Hardy clothing is a clothingbrand most famous.

  21. Nikmaya John on 25 Februari 2011 19.00

    Masalah sudah dialihkan,,,,

Leave a Reply