Oke tadi sudah berbagi dengan Antivirus Norton 2010 dan Norton Internet Security 2010 kali ini saya juga membahas symantec Norton Ghost kepada teman-teman semua..
dibawah ini..
langsung saja sObb Norton Ghost telah menyediakan backup dan recovery untuk komputer sObat. Melindungi dokumen, catatan keuangan, presentasi, foto, musik, video, dokumen sejarah, atau jenis lainnya data sObat tetap di komputer sObat dengan membuat cadangan dari komputer sObat? S seluruh hard disk. Atau, membatasi cadangan sObat hanya untuk menyertakan file-file dan folder yang paling berarti bagi sObat.

sObat dapat menjadwalkan backup untuk menangkap perubahan sObat secara otomatis saat sObat bekerja dari hari ke hari. Atau mulai cadangan secara manual setiap saat. sObat juga dapat dengan mudah mengkonfigurasi Norton Ghost untuk menjalankan cadangan sebagai tanggapan terhadap peristiwa-peristiwa tertentu. Sebagai contoh, cadangan dapat dimulai ketika aplikasi tertentu dijalankan, atau ketika jumlah tertentu dari data baru telah ditambahkan ke drive.

Bila sObat mengalami masalah dengan komputer sObat, sObat dapat mengembalikan file, folder, atau seluruh drive, untuk kembali ke komputer sObat sebelumnya, negara bekerja dengan sistem operasi, aplikasi, dan file data utuh. Atau ketika sObat kebetulan tidak sengaja menghapus dokumen berharga, sObat akan dapat mengembalikan dengan beberapa langkah sederhana.

Menggunakan mudah diikuti penyihir, mengatur backup cepat dan hsObatl yang menjalankan sementara sObat terus bekerja. Atau jadwal sObat untuk menjalankan backup setelah jam bila sObat tidak lagi menggunakan komputer sObat.

Fitur:

* Menciptakan sistem lengkap dan Perlindungan backup file sistem sObat, pengaturan, aplikasi, dan file dengan fleksibel, komprehensif perlindungan cadangan.
* Mengembalikan dari kegagalan sistem Sembuh sistem dan data sObat bahkan ketika sObat dapat? T restart komputer sObat.
* Mengaktifkan nyaman, aman offsite backup pemulihan Menyimpan menunjuk ke suatu situs FTP untuk memudahkan manajemen luar kantor dan bahkan punggung up data ke jaringan-perangkat penyimpanan data terlampir.
* Backs up pada jadwal dan acara Memungkinkan sObat memutuskan apa yang didukung dan ketika sehingga sObat dapat menyesuaikan backup didasarkan pada bagaimana sObat menggunakan komputer sObat.
* NEW! Imaging dingin memungkinkan sObat membuat cadangan file tanpa menginstal Kudus.
* NEW! Blu-ray Disc memungkinkan sObat untuk membuat cadangan data dalam jumlah besar untuk kapasitas tinggi Blu-ray Disc hingga 25 GB per disc (50 GB dual-layer).
* NEW! Windows 7 dukungan termasuk dukungan untuk Bitlocker memberikan peningkatan perlindungan data melalui enkripsi drive dan memeriksa integritas.
* NEW! Symantec ThreatCon memanfaatkan integrasi intelijen dari Symantec? S industri terkemuka organisasi riset keamanan untuk secara otomatis setiap kali ThreatCon file cadangan mencapai tingkat ancaman tertentu.
* Full system (disk image) cadangan memungkinkan sObat dengan mudah cadangan segala hal pada hard drive atau partisi.
* File dan folder cadangan memungkinkan sObat hanya cadangan file dan folder yang sObat pilih, bukannya membackup dan seluruh disk.
* File backup pencarian menemukan dan punggung hanya jenis file yang sObat pilih, seperti foto, file MP3, dan dokumen.
* Penambahan hanya salinan cadangan file yang telah berubah untuk lebih sedikit, lebih cepat backup.
* Customizable, berdasarkan aktivitas backup cadangan berdasarkan memicu peristiwa penting, seperti ketika sObat menginstal sebuah program baru atau bila ada peningkatan mendadak penyimpanan data.
* Offsite pemulihan salinan cadangan menunjuk ke sebuah situs FTP untuk memudahkan pengelolaan cadangan luar kantor.
* NAS backup memberikan sObat pilihan untuk membuat cadangan file sObat ke jaringan-perangkat penyimpanan data terlampir.
* Advanced kompres kompresi file secara otomatis sehingga sObat dapat menyimpan lebih banyak file dalam waktu kurang ruang.
* Advanced enkripsi membantu menjaga dokumen-dokumen sensitif sObat aman dari membongkar mata.
* Sistem perlindungan memungkinkan sObat dengan mudah mengembalikan sistem sObat, aplikasi dan file bahkan bila sObat dapat? T restart sistem operasi.
* Google Desktop integrasi data membuat pemulihan lebih cepat dengan cadangan dicari indeks.
* LightsOut Restore memungkinkan sObat dengan cepat mengembalikan sistem sObat tanpa memerlukan CD bootable.
* Remote management memungkinkan sObat kontrol jarak jauh instalasi Norton Ghost lain (12,0 dan yang lebih tinggi) pada jaringan area lokal.
* Scheduled P2V memungkinkan sObat untuk secara otomatis membuat virtual disk dari cadangan terbaru sObat.
* Versi mendukung memungkinkan sObat mengembalikan disk tua gambar yang dibuat dengan Ghost 10, 12 dan 14.
* Beberapa pilihan penyimpanan membiarkan sObat kembali ke hampir semua media, termasuk Blu-ray Disc, CDR / RW dan DVD -R/RW drives, USB dan FireWire (IEEE 1394) devices, drive jaringan, dan Iomega, Zip dan Jaz drive.

Jika sObat ingin mendownloadnya klik link dibawah ini..

http://hotfile.com/dl/18194440/17eecfc/Symantec.Norton.Ghost.v15.0.Incl.Keymaker-CORE.rar.html


Thanks ya sob udh mampir..


Related Post :

Comments

1 Response to “Download Norton Ghost v15.0”

  1. Anonim on 12 Agustus 2010 pukul 07.02

    is speedily Links london Chainsapproaching and men across the earth will start stress out about it. links of london sweetie bracelet Choosing a Valentine's Gift can be somewhat grueling, friendship bracelets especially if she and you are entirely close and all you want to do is dash her sympathy during this unusual reason. links of london uk All you necessity is some planning, the little thoughts, and a whole lot of honey.

Leave a Reply