Kabar gembira hadir dari Djarum Black Innovation Awards , Tahun 2010 ini Djarum Black kembali mengadakan Djarum Black Innovation Awards untuk menjaring ide-ide kreatif anak bangsa. Kompetisi Black Innovation Awards ini melombakan desain alat-alat yang merupakan hasil dari pengembangan ide kreatif sObat, sehingga memunculkan alat baru yang lebih kreatif, yang memungkinkan dipakai oleh semua orang. Dengan harapan dapat mendorong dan merangsang kreatifitas anak bangsa untuk dapat mengembangkan bentuk penemuan-penemuan kreatif itu melalui desain alat inovatif yang berguna bagi masyarakat.
Kompetisi ini juga memberi dukungan dan media bagi kreatifitas perorangan maupun kelompok di Indonesia.
Dengan memiliki ide yang kreatif sObat bIsa mendaftarkan diri sObat untuk mengikuti Djarum Black Innovation Awards dengan mengunjungi situs resminya di Blackinnovationawards dan bisa juga disini.

Dengan Total hadiah 160 Juta Rupiah Untuk :

  • Uang tunai untuk masing-masing 4 pemenang utama, sebesar Rp. 25.000.000,-
  • Uang tunai untuk 1 pemenang favorite Rp. 10.000.000,-
  • Penghargaan berupa plakat dan uang tunai masing-masing Rp. 2.500.000,- untuk 20 finalis yang terpilih. 
jadi tunggu apalagi, jika sObat selama ini memiliki ide kreatif yang masih tersimpan di benak sObat, kIni saaatnya uNtuk mengeluarkannya, dan gunakan ide kreatif tersebut untuk menjadikan suatu alat yang bermanfaat kepada masyarakat.

Dan berikut adalah 20 Ide kreatif sObat kita yang berhasil menjadi finalist Djarum Black Innovation Awards 2009.

1. Bag Camp
2. Blind Gaple
3. Bodyfit Bag
4. Cankingz
5. Chameleonix
6. Cube512
7. E.B.I (Economical Bath Installation)
8. Flexer
9. Future Clothes Steamer
10. IPPO
11. Jariman
12. Lovely Basin
13. Menara Banjir
14. Oleso
15. Plate-O-Plate
16. Portable Laptop Table
17. Rabbit Finger
18. Templast Sampah
19. Triwilly (Motorcycle Wind Charger)
20. U-Pack






jIka sObat pENgen mEncObanya kUnjuNgi :
http://blackinnovationawards.com/ aatu disini


tHanks bUat sObat saya yAng mAsih seTia mAmpIr ke nGepOstiNg nI yee,,
tHink yOur iMaginAtiOns,,.,,



Related Post :

Comments

22 Responses to “Djarum Black Innovation Awards 2010”

  1. merawat dan memperbaiki komputer on 10 Februari 2010 02.00

    matur tengkiyu infonya bos..

    semoga kreatifitas mereka dapat di salurkan,dan pastinya diakui oleh masyarakat....

  2. Rock on 10 Februari 2010 03.08

    Makasih infonya sobat...

  3. Rinie ◕‿◕ on 10 Februari 2010 06.22

    wuuuaaaa.. kereeeennnnn banged... hhuu >_<

    oh iaa url amu uda rinie pasang d blog riniee

  4. JOLA76 on 10 Februari 2010 07.56

    ajang kreatif nih, keren abizzzz

  5. richo on 10 Februari 2010 13.28

    langsung di check ah.... hadiahe maknyuss tuh

  6. richo on 10 Februari 2010 13.31

    bro link mu aku pasang ya....

  7. Seputar-Internet on 10 Februari 2010 14.09

    lomba yang bagus nih... menjaring kreatifitas... mantapp dah djarum blAck... thank's infonya Sob...

  8. Dunia Komputer on 10 Februari 2010 14.11

    Ajang kreatifitas anak bangsa. Saya salut dengan kompetisi ini. Anak muda jadi semakin kreatif. Nice info sob.
    Btw,

  9. Computer Tips Tricks on 10 Februari 2010 14.14

    Btw, sobat. Boleh tuakr link lagi satu ga? Kebetulan saya dapet hibah blog nie. Empunya sibuk ga bisa ngurus. Klo boleh kasi tahu ya? Thanks.
    http://ptr-ptc-world.blogspot.com/ - Review Bisnis Online

  10. gen22 on 10 Februari 2010 14.54

    walah, hadiahnya maknyus pisan euy..!
    25 jeti gitu..!

    syangnya aku bukan sosok kreator, Gan..! :D

  11. Review Bisnis Online on 10 Februari 2010 15.13

    Link terpasang. Makasi banyak sobat.

  12. koleksiku on 10 Februari 2010 16.25

    wauuu ,...ajang kreatip nich ,seakalian hadiah nya broo

  13. SyahidaComputer on 10 Februari 2010 17.11

    Ajang yang mantab abis .. untuk memunculkan bakat-bakat terpendam anak bangsa .... Selamat untuk yang masuk finalist, dan sukses untuk Djarum Black Innovation Awards

  14. Qori on 10 Februari 2010 19.01

    mengamankan komentar keempat belas nih...

    kalau ane mah gak kreatif-kreatif amat buat benda, paling cuma bikin teori doang.

  15. Sekawan on 10 Februari 2010 20.24

    ikut kontes ya sob?
    moga sukses sobatku

  16. masterGOmaster on 10 Februari 2010 20.52

    sangat positif sekali kegiatannya ya..makasih infonya sob !!

  17. Bayu Lebond on 11 Februari 2010 04.15

    sayangnya ajang ini dibatasi oleh umur...hiks...hiks...hiks...gw udah ketua'an...jd gak boleh ikut...

  18. rois abidin on 7 April 2010 13.31

    nakasih..salam kenal

    rois/bagcamp

    www.facebook.com/roisabidin

  19. Anonim on 12 Agustus 2010 06.59

    is speedily Links london Chainsapproaching and men across the earth will start stress out about it. links of london sweetie bracelet Choosing a Valentine's Gift can be somewhat grueling, friendship bracelets especially if she and you are entirely close and all you want to do is dash her sympathy during this unusual reason. links of london uk All you necessity is some planning, the little thoughts, and a whole lot of honey.

  20. Anonim on 12 Agustus 2010 08.19

    The brand is named after the famous American tattoo artist Ed Hardy. He was Abercrombie Hats a very famous tattoo artist and has published many ed hardy Hats books on tattooing techniques. But the ed hardy Caps tattoo has become a trademark through the efforts of a company called Christian Audiger. This company has ed hardy Hats been very famous and very powerful in the garment sector. In his opinion, desirable to create a brand called Ed Hardy and use art as a major selling point for the brand. This company buy ed hardy has been a great success and Ed Hardy clothing is a clothingbrand most famous.

  21. Read More on 15 Juni 2013 15.20

    wauuu ,...ajang kreatip nich ,seakalian hadiah nya broo

  22. baca disini menarik loh on 10 Juli 2013 08.02

    mudah-mudahan kita bisa berkompetisi dengan sportif.

Leave a Reply