Peugeot Metromorph adalah desain mobil masa depan peugeot yang didesain oleh Roman Mistiuk. mobil ini dirancang untuk mengikuti perkembangan jaman dimasa yang akan datang.mobil ini bisa berjalan di dinding bangunan atau bisa dibilang secara vertikal, Peugeot Metromorph bisa dioperasikan dengan 2 mode satu sebagai mobil listrik bertenaga baterai yang ramah lingkungan sekaligus sebagai balkon. mobil ini juga dirangcang untuk memudahkan penggunanya untuk mencari tempat parkir,  ya mobil ini bisa diparkirkan ditembok, dinding apartemen anda ini dikarenakan terbatasnya lahan parkir di masa yang akan datang, kendaraan ini hanya bermutan 2 orang saja, jok mobil ini dapat berotasi mengikuti medan jalan yang dilalui.
dengan menggunakan pintu yang dapat bergerak keatas  dapat memudahkan penggunanya untuk bebas keluar masuk, dua roda motor listrik tersimpan di roda belakang mobil ini yang digunakan sebagai penggerak mobil.








Related Post :

Comments

25 Responses to “Peugeot Metromorph”

  1. Dunia Komputer on 9 Februari 2010 09.32

    Pertamax ga yah? Mantab nie mobil. Bisa berjalan vertikal. wow...

  2. Computer Tips Tricks on 9 Februari 2010 09.35

    Wah.. ternyata pertamax. Tumben bisa pertamax disini. Nice info sob. Thanks.

  3. Seputar-Internet on 9 Februari 2010 10.18

    kayak cicak aja nih mobilnya.. merayap di dinding... hehehehehe tapi keren desain mobilnya... jenius banget yang bikin desain...

  4. darahbiroe on 9 Februari 2010 12.19

    wow keren sobbb mantappzzz
    berkunjung n ditunggu kunjungan baliknya makasih

  5. richo on 9 Februari 2010 12.45

    wuedan mantap bener tuh mobil..... hargane berapa tuh kalo di produksi

  6. Gondrezt on 9 Februari 2010 16.39

    wow bila benar-benar bisa berfungsi, akan mempunyai manfaat besar dalam mengurangi emisi zat karbon dunia sekaligus menjawab krisis lahan parkir untuk negara yang padat seperti Indonesia.

  7. Belogger Prost on 9 Februari 2010 18.03

    mantap,bos bisa beliin satu ga??hahahha

  8. 2012 on 9 Februari 2010 19.16

    waw canggih bener ya?!!

  9. Ica on 9 Februari 2010 19.55

    waooow... bisa begitu ya... hebat doong.... ckkkkckckk....

  10. Bayu Lebond on 9 Februari 2010 20.42

    wah koq cuman buat 2 orang doang sih...trus adis mo duduk dimana?

  11. hendro on 9 Februari 2010 21.03

    technologi makin lama makin berkembang,,

  12. o on 9 Februari 2010 21.45

    hehehe,libomnya keren gtu,,
    lcu jga aneh,,
    siipp dah,,
    eh,,btw brapa duit tu ??

    oia,,baru confirm,,pake nama Ocy_blog ajadi blog rolll kamu
    ocre,,,

  13. Bunglon Blog on 9 Februari 2010 22.34

    wah hebat ya, unik nech sob, kren lucu lagi...
    tapi kasian tukang parkir ga dapat duit lagi nantinya wkwkk
    kira mahal g y sobat,nanya doank nech bukan m bli haha..sukses sob

  14. RifkyMedia™ on 9 Februari 2010 23.15

    anjrittt keren banget bro

  15. Ngeposting ni yee on 9 Februari 2010 23.20

    @Dunia kOmputer : pErtamaxXx sOb,,
    @Computer Tips Tricks : hAjar sOb,,
    @Seputar-Internet : hehe, ia juga sOb kayak cIcak,bISa nEmpel di dinding,,
    @darahbiroe : dIlaksanakan sOb, kUnjnGan bAliknYA,,
    @richo : hArganya bLom tau sOb, bLom di bAndroll,,
    @Gondrezt : ia sOb, dapat membantu untuk mencegah terjadinya pOlusi uDara,,
    dan ramah lIngkUngan lagi,,
    @Belogger Prost : hEH, bIsa sOb, gAmbarnYA dOank nTar gUe kIrim,,
    @Ica : nAmnay jUgateKnoLogi sOb,,
    @Bayu Lebond : bener jUga ya sAm, sI adis mW dUduk dmna ya??
    nTi kIta suruh didesain uLang nI mObil,,
    @Hendro : ia sOb,,
    @O : ok sOb,, udh nAmpIl tu lInknYA,,.,.,
    @Bunglon Blog : ia sOb, mau makan apa nanti org tu ya??
    jadi bnguNg dech,kaLo harGa sIh gak sAmpe la jUal diri,,
    hehehehe..
    peace,,

  16. attayaya on 10 Februari 2010 11.53

    bagus
    kecil
    indah
    efisien

    bisa nyelip kek motor

  17. kucrit on 10 Februari 2010 12.16

    wah.. makin canggih aja nih.... enak ya kalau punya kayak gitu... heheh....

  18. akhatam on 10 Februari 2010 13.54

    Wah Mobil apaan ya tu... hehehe.
    Aneh Bentuknya... Canggih pasti yaW.. kerennn deh!!

  19. Aditya's Blogsphere on 10 Februari 2010 22.39

    gadget canggih bang.....hebat....btw fitur hemat energi nya lumayan bagus......

  20. jalandakwahbersama on 13 Februari 2010 15.16

    Assalamu'alaikum, mobil sekarang semakin canggih

  21. hendrik on 14 Februari 2010 05.03

    yang jadi masalah apakah tu mobil bakalan murah apa kagak ya klau dah masuk indonesia????

    nasib-nasib

  22. Yahoo Vs Google on 16 Februari 2010 07.53

    Sip bos, sama2... kunjungan pagi hari ini, sebelum kuliah.. ehm, ini ramah lingkungan gak ya? tapi desainnya elegan.. :D

  23. wiyono on 19 Februari 2010 16.41

    Posting anda luarr biasa, selamat berkarya silahkan komentar balik and give me some comment or follow. Good luck f u

  24. Anonim on 11 Agustus 2010 12.06

    Valentin’s day is express approaching links of london across the earth will start stress out about it. Most men, however, delay awaiting the last jiffy to goods their Valentine’s links of london sale. This is because they’re whichever dreamy, languid or don’t have any thoughts to make the day unusual. links of london charms , Valentine’s day is a very painless incident to celebrate. Here are some tips to duck being the average Joe this year! The two most communal gifts on links of london sweetie bracelet day plants and chocolates. These are very common because ladies like chocolate and flora are an image of links of london charm bracelet . It is definitely recommended to give one or, both of these gifts to your female, however, why impede there? baby and flowers certainly the way you feel about your links of London rings. If yes, then maybe this is where you should rest. One of best other idea Links Of London .For example, they, however, give off unimaginable faculty.

  25. Anonim on 12 Agustus 2010 08.11

    The brand is named after the famous American tattoo artist Ed Hardy. He was Abercrombie Hats a very famous tattoo artist and has published many ed hardy Hats books on tattooing techniques. But the ed hardy Caps tattoo has become a trademark through the efforts of a company called Christian Audiger. This company has ed hardy Hats been very famous and very powerful in the garment sector. In his opinion, desirable to create a brand called Ed Hardy and use art as a major selling point for the brand. This company buy ed hardy has been a great success and Ed Hardy clothing is a clothingbrand most famous.

Leave a Reply