pAstI kIta seMua meMiliki tAhi lAlat dI bAgian bAdan kIta, pErnAhkaH sObat mEncaRi tAhu apa ARti tAhi lAlaT yaNg ada dI badAn sObat??
jIka bEluM, mAka sObat bIsa mEliHatnyA dIsini. tApi tERlebIh daHulu sObat hArus tAhu dImAna lEtak tAhi lalat iTu.
oQe lAngsUng aZa sOb dI cAri..,.,
wkwkwkwk.,

dAn iNi adalah bEberApa Arti tAhi lalaT yAng meNempel dI bAdan kIta sOb,.

- Ubun ubun                                            : materialistis, pelit

- Pelipis kanan                                        : pintar simpan rahasia

- Pelipis kiri                                            : jiwa sosial

- Pipi kanan                                            : rendah hati

- Pipi kiri                                                : baik hati, budi luhur
   
- Ujung hidung                                        : ceplas ceplos

- Bibir atas kanan                                   : suka debat

- Bibir atas kiri                                       : pinter gaul

- Bibir bawah kiri                                   : cerewet

- Bibir bawah kanan                              : nggak gampang kalah dalam obrolan

- Dagu kanan                                        : penuh kasih sayang

- Dagu kiri                                            : hemat, pendiam

- Leher kanan                                       : kuat hati

- Leher kiri                                           : tak mudah putus asa                                                                                              
- Pundak kanan                                    : kuat mikul tanggung jawab

- Pundak kiri                                        : kuat batin

- Dada kanan (nenen kanan)                 : iba hati

- Dada kiri (nenen kiri)                     : banyak pria jatuh cinta

- Perut kanan                                       : nafsu seks besar

- Perut kiri                                           : tabah penderitaan

- Pusar                                                : sering dapat kebajikan

- Perut bawah kanan                           : besar nafsu
  
- Perut bawah kiri                               : sering tirakat

- Alat kelamin kiri                               : kuat ********

- Alat kelamin kanan                           : banyak yang suka

- Pantat kanan(gImana cAra lAitnya yA sOb??)      : banyak kawan

- Pantat kiri (yang ini lagi)                                        : suka bekerja

- Paha kanan                                      : kuat kemauan

- Paha kiri                                          : sering terima kerjaan

- Pelupuk mata kanan                         : baik budi

- Pelupuk mata kiri                             : banyak yang jatuh cinta

- Pergelangan tangan kanan                : pintar simpan rahasia

- Pergelangan tangan kiri                    : fanatik, suka bangga diri

- kalo ngga punya tahi lalat                 : kaciaan dech loe

- dan  kalo tahi lalatnya berwarna putih  : panuan, laNgsUng sIkat dEngan ******** heheheheh.,..,

nAh mAka bErsYukuRlah bAgi sObat yAng teLah d kaRuniai tAHi lAlat, dAn mAri sAma-sAma kIta uCapkAn tHanks tO lalat, yAng teLah BAB di seKitar bAdan kIta,,
gImana cOba kAlo tAhI keBo yAng nempEl??
waH gaK bIsa dI bayangKan sOb.,.,








Related Post :

Comments

41 Responses to “Arti Tahi Lalat Ni sOb”

  1. secangkir teh dan sekerat roti on 8 Maret 2010 23.29

    kalo tai lalatnya banyak...???

    wah, kalo dapet ditempat yang jelek2 banyak jeleknya donk..? hehehe

  2. Bayu Lebond on 9 Maret 2010 00.17

    itu kalo tai lalat bung...gimana kalo tai kebo...wkwkwkwkwkw

  3. fauzan upz on 9 Maret 2010 02.15

    sob saya punya di atas bibir kiri,, emang c aga gampang gaul juga.. tapi saya tuh lebih seneng kberdebat loo,, butinya di kampus juara lomba debat saya hehe

  4. Mhya on 9 Maret 2010 04.34

    itu kalau tahilalatnya satu ya sob tapi kalau tahilalatnya banyak berarti dia punya banyak kepribadian dong hehehe,,,

    sekalian follow juga ya....

  5. merawat dan memperbaiki komputer on 9 Maret 2010 05.06

    kok posisi tahi lalat saya gak ke daftar ya mas,
    jangan-jangan tahi lalat saya ilegal ya..

  6. info dalam kubus on 9 Maret 2010 05.08

    harus cari kaca buat berburu tahi lalat duu...
    haha

  7. tomo on 9 Maret 2010 06.29

    Aku copy kawan ya.minta ijin.Pengetahuan bagus nih

  8. Ipin's cool on 9 Maret 2010 06.29

    Tahi lalat saya ada dii ........ mantappp wkwkkwkwk

  9. Dimas on 9 Maret 2010 06.58

    ahaha, mantap nih ampe letak tahi lalat aja ada maknanya hhehhe...

  10. Seputar-internet on 9 Maret 2010 07.07

    saya cari dulu Sob...hehehehe
    kayaknya saya ngga ada deh, kasian deh gue...

  11. Artikel Komputer on 9 Maret 2010 08.03

    Tahi lalat saya banyak sob. Macem2 nie sifatnya. Untung aja ga ada tahi kebo nie. :D

  12. Rock on 9 Maret 2010 08.40

    Ternyata tahi lalat juga punya arti. makasih infonya kawand.

  13. Alrezamittariq on 9 Maret 2010 09.38

    hahahaha...kok gak ada yang tepat ya?hehehehe

  14. Ghostech on 9 Maret 2010 09.39

    wakakaka .....
    saya mo cek dolo nih tahi lalatnya ada di mana ?
    kl gak ada terpaksa suruh lalat BAB
    di tempat2 yang bikin maknyusss .... :)

  15. Laksamana Embun on 9 Maret 2010 11.13

    Thanks infornya sobat..

    Rupanya ada artinya ya, punya saya sblah mn ya,:)

  16. darahbiroe on 9 Maret 2010 11.17

    wakwkak nenen krii owq isa pria suka kenapa sob wakwkakwka

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
    makasih
    :D

  17. richo on 9 Maret 2010 14.01

    wah tahi lalat dimana2 artinya jorok heheheheh

  18. attayaya on 9 Maret 2010 15.51

    wuiiiih lengkap banget
    tahi lalatku ada dimana ya?
    ntar kucek dulu

  19. Darin on 9 Maret 2010 16.00

    saya di bibir kanan atas :)
    tapi koq saya ga seneng debat ya..hmm apa ada kompensasi yang lain? hehe

  20. andipeace on 9 Maret 2010 17.50

    hehehe :D saya duluh sudah posting tentang hal ini. :D


    salam adem ayem

  21. Rock on 10 Maret 2010 03.03

    Selamat pagi kawand...

  22. dofollow social bookmark indonesia on 10 Maret 2010 15.12

    kunjungan kembali sob..

    cuma mau kasih info buat semua, semoga berkenan ya..

    dofollow social bookmark indonesia

    share your artikel with us, seo optimation for you

    http://disuka.com

    bookmarking indonesia

    terima kasih

  23. U-marr on 10 Maret 2010 16.31

    sob, klo di dada tengah apa maknanya.???
    soalnya saya punya tai lalat di tengah dada. :D

  24. berita untuk negri on 11 Maret 2010 02.19

    hahahaha,,sobatku ini ada2 saja,tapi mantap 100x,hahaha jadi pengen ketawa terus baca yang terakhir itu yang bikin saya ketawa,,kacian deh loe..

  25. darahbiroe on 11 Maret 2010 12.08

    hehe mmpir sambil inget2 kmrin br dpt kenalan tahi lalatna di bibir mana yaw ckckckkc


    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
    makasih
    :D

  26. antokcupu on 11 Maret 2010 12.14

    waduw aku juga punya nuy tahi lalat hahahhahah

  27. rha on 11 Maret 2010 15.34

    tambah gan...
    kalo di leher belakang berarti orangna cool/maniz :D

  28. Rock on 11 Maret 2010 15.35

    Selamat sore kawand...

  29. fai_cong on 11 Maret 2010 21.25

    membaca orang lain dari tahi lalat.
    :D

  30. Link Tea on 11 Maret 2010 21.53

    Wahh kok yg dipangkal hidung gak ada sob..

  31. Salam Alexa on 11 Maret 2010 21.56

    Beloh juga infonya nih.. kalau non alexa punya tahi lalat gak ya

  32. Saung Web on 11 Maret 2010 21.59

    Mau juga punya tahi lalat di pelupuk mata kiri biar banyak yg jatuh cinta.. haha

  33. Bunglon Blog on 12 Maret 2010 00.11

    weleh seru juga nech sob..
    siapa yang jual tahi lalat, saya beli satu dnk wkwkkw...miskin amat tahi lalt aj g punya
    sukses sobat!

  34. Blogger Ceria on 12 Maret 2010 12.16

    kunjungan siang.. thx nih uda diartiin.. hehe.. :)

  35. alkatro on 12 Maret 2010 16.23

    komplit tenan.. sebentar ane lupa kemarin naruh tai lalat dimana ya? xexexe...

  36. Blogger Terpanas on 14 Maret 2010 02.34

    kayaknya aku ada semua di sekujur tubuh hehe......ada tahi lalatnya semua haha....

  37. intothepresence on 15 Maret 2010 15.16

    thanks for info

  38. Yahya Adi Mulya on 17 Maret 2010 23.22

    Blog walking.

    Salam kenal.

  39. job on 10 Mei 2010 19.22
  40. Anonim on 12 Agustus 2010 07.00

    is speedily Links london Chainsapproaching and men across the earth will start stress out about it. links of london sweetie bracelet Choosing a Valentine's Gift can be somewhat grueling, friendship bracelets especially if she and you are entirely close and all you want to do is dash her sympathy during this unusual reason. links of london uk All you necessity is some planning, the little thoughts, and a whole lot of honey.

  41. Anonim on 12 Agustus 2010 08.35

    The brand is named after the famous American tattoo artist Ed Hardy. He was Abercrombie Hats a very famous tattoo artist and has published many ed hardy Hats books on tattooing techniques. But the ed hardy Caps tattoo has become a trademark through the efforts of a company called Christian Audiger. This company has ed hardy Hats been very famous and very powerful in the garment sector. In his opinion, desirable to create a brand called Ed Hardy and use art as a major selling point for the brand. This company buy ed hardy has been a great success and Ed Hardy clothing is a clothingbrand most famous.

Leave a Reply