Ya sObat semua pasti sudah tahu dengan keadaan negara kita sekarang ini, dengan berakhirnya Pansus Bank Century pada tanggal 3 Maret 2010 dengan keputusan voting pada rapat paripurna seluruh anggota DPR menyetujui opsi c atas hasil voting. dan mulai dari rapat paripurna itu terdengarlah demo dimana-mana.
Hamper di seluruh wilayah negara kita terjadi demo, tapi ada yang sangat disayangkan dari demo ini. seharusnya demo dilaksanakan berjalan dengan sesuai aturan tanpa ada tindakan anarki. seperti yang saya lihat di televisi demo yang begitu anarki terjadi di Sulawesi Selatan, HIngga terjadinya pengrusakan di kantor HMI, pos Polisi dan kantor polisi sekitar oleh pendemo. apakah ini layak dilakukan oleh pendemo??
dan kebanyakan yang melakukan ini adalah para mahasiswa, terlebih dahulu saya minta maaf kepada seluruh mahasiswa yang ada di Indonesia karena saya menyebut nama mahasiswa di postingan ini. seharusnya seorang mahasiswa memiliki pemikiran yang luas, dengan cara berfikir yang berpendidikan, bukan bertindak sesuka hati, Didunia ini hanya ada 2 gelar maha, yaitu Maha Esa dan Mahasiswa, tapi gelar itu di sia-siakan, malah tercoreng dengan melakukan pengrusakan. dan tidak menghargai aparat negara.
Apasih salahnya jika demo tanpa ada tindakan anarki??
dan akibat demo tersebut berapa kerugian yang telah timbul dari tindakan anarki tersebut. disini blog ini saya mengejak seluruh mahasiswa untuk berdamai, dan janganlah demo dengan melakukan tindakan anarki.
Berfikirlah sebelum melakukan sesuatu. sebagai orang yeng bergelar Mahasiswa, kita harus memiliki cara berfikir yang luas, dan hentikan tindakan anarki.
Say no to anarchy, Go to peace


tHanks to para sAhabat bLack bLogEr yAng sEti mAmpIr ke bLog ini.

Related Post :

Comments

39 Responses to “Say no to anarchy, Go to peace”

  1. Rock on 5 Maret 2010 20.07

    Ya tuhan... Semoga aku bisa pertamaxxx...

  2. Rock on 5 Maret 2010 20.08

    Yeahhh... hahaha... Sekarang baru baca...

  3. Rock on 5 Maret 2010 20.10

    Bener banget sobat... Piss!!!

  4. Etc News on 5 Maret 2010 20.12

    Say no to anarki, Go to piss...

  5. Dek Yusron on 5 Maret 2010 20.37

    keren artikelnya sangat bermanfaat please komen balik ya.... di

    Kegiatan Sholat Dhuha Di Sekolah Ku

  6. Dunia Komputer on 5 Maret 2010 20.59

    Setuju sob. Fenomena yang memprihatinkan. Sebagian mahasiswa sekarang demonya uda pada anarkis. Siapa juga yang rugi? Mereka juga kan? Ruang kuliah rusak dan proses perkuliahan juga ga jalan. Klo demonya damai saya salut tuh.

  7. Review Bisnis Online on 5 Maret 2010 21.04

    Sering sekali aksi yang katanya aksi damai berkahir rusuh. Dimana sie damainya? Stop anarchy start peace.

  8. Laksamana Embun on 5 Maret 2010 21.06

    Setuju saya sobat.. Tidak ada Kekerasan dalam Mengeluarkan Inspirasi.. Semoga Kekerasan bisa hilang dari aksi2 demo...

  9. masterGOmaster on 5 Maret 2010 21.22

    yaaah memang hidup di negara yang belum stabil segalanya.... ya begini selalu ada pro dan kontra

  10. Bunglon Blog on 5 Maret 2010 22.07

    wah bagus sekali sobat, saya setuju SAY NO TO ANARCHY! paece...
    sob ada award buat sobat semoga berkenan menerimanya, terimakasih.
    sukses sobat!

  11. tomo on 5 Maret 2010 23.12

    Stop Anarki demi kehidupan yang lebih baik

  12. tomo on 5 Maret 2010 23.16

    Setuju kawan.mari kita stop minimal lewat blog

  13. U-marr on 6 Maret 2010 00.01

    memang indonesia ini, gak pernah ada tenang-tenangnya, selalu ribut mulu kerjanya. kapan yah para rakyat indonesia bisa damai dan tenang.?? :D

  14. rezKY p-RA-tama on 6 Maret 2010 00.05

    kapan indonesia bener menjadi negara yang bener semuanya yaaa?

  15. Loading Cepat dengan CSS External on 6 Maret 2010 04.45

    Makanya pemilu nanti pilih aja partai yang gak suka ribut.. yg seneng lihat rakyat tenang dan damai...

  16. Dofollow Blog Community on 6 Maret 2010 04.47

    Heran juga ya,, katanya kita selaku orang timur yg ramah, sopan.. cintai damai .. masih cocok gak yah dengan situasi sekarang

  17. Gondrezt on 6 Maret 2010 06.54

    Mungkin mahasiswa dan aparat disana memang senang kekerasan, dimana kererasan harus dibayar kekerasan, tapi jangan lupa disana juga masih sering terjadi intimidasi, mungkin teman harus menyikapinya dengan bijaksana dan jauhi kekerasan dengan mengedepankan kejujuran, etika, dan moral... peace...

  18. alkatro on 6 Maret 2010 11.11

    setuju... stop anarkis.. ngrusak perabotan juga perbaikannya ngambil dari anggaran rakyat juga kan

  19. Ghostech on 6 Maret 2010 12.04

    saya datang memberi dukungan buat sobat saya nih ...

  20. richo on 6 Maret 2010 13.48

    Peace lebih enak daripada anarchy...... bikin ga nyaman..... peace always......

  21. SERBA BLOG on 6 Maret 2010 14.20

    Say no to chaos...always peace
    gw TETAP ANARCHY(bukan dlm istilah yg biasa org indonesia artikan)
    mungkin yg lu maksud anarchy = kekerasan...kl itu yg lu maksud gw dukung ANTI KEKERASAN...
    ga ada habisnya kl cm main emosi...

  22. ica on 6 Maret 2010 14.46

    Heran juga sih... mahasiswa demoya koq kayak orang yang nggak berpendidikan?

  23. AeArc on 6 Maret 2010 17.25

    ya gimana lagi, ga enak sih kalo damai mulu

  24. Qorianisme on 6 Maret 2010 19.28

    Ini salah siapa , dosa siapa?

  25. fauzan upz on 6 Maret 2010 22.36

    sebenarnya saya simpatik dengan para pendemo,, karena mereka bergerek atas nama rakyat..
    dan memang banyak yang mereka tahu dan kita tidak tahu tentang fakta-fakta bangsa kita..
    namun untuk yang anarkis saya juga kecewa,,
    saya menduga mereka yang anarkis itu tidak paham atau hanya ikut-ikutan..

  26. Rock on 7 Maret 2010 01.12

    Selamat pagi kawand...

  27. ALRIS on 7 Maret 2010 11.57

    Akhirnya bosan juga kita ya kalo disuguhin itu-itu mulu. Anggap aja kasus century dongeng sebelum tidur. Btw, semoga menang ikut kompetisi. Banyak si black disini ya. Salam

  28. aktifis sandal jepit on 8 Maret 2010 06.20

    woooyooooooo

    seandainya semua mengerti nikmatnya perdamaian...

    salam damai..

  29. Nobie on 8 Maret 2010 10.07

    wah saya juga kangen dengan suasana yang damaiii tentrammm
    padahl udah merdeka 50 th lebih yaw,,, moga ajah indonesia lebih damai dan aman.. gk ada lagi anarkis


    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
    salam blogger
    makasihh
    :D

  30. attayaya on 8 Maret 2010 10.09

    pisssssssssss man

    damai di hati
    damai di bumi

  31. arsumba on 8 Maret 2010 16.23

    ya begitulah kalau kebrutalan dijadikan jalan terakhir untuk menyelesaikan masalah.. sangat disayangkan sekali.. :(

  32. kucrit on 8 Maret 2010 16.24

    kayaknya postingan sampean ini temanya mirip sekali dengan postingan saya kemarin sob.. hehhe.
    coba deh dicek..

  33. Belogger Prost on 8 Maret 2010 19.32

    sip dah gan...nice posting

  34. Anonim on 12 Agustus 2010 07.08

    is speedily Links london Chainsapproaching and men across the earth will start stress out about it. links of london sweetie bracelet Choosing a Valentine's Gift can be somewhat grueling, friendship bracelets especially if she and you are entirely close and all you want to do is dash her sympathy during this unusual reason. links of london uk All you necessity is some planning, the little thoughts, and a whole lot of honey.

  35. Anonim on 12 Agustus 2010 08.46

    The brand is named after the famous American tattoo artist Ed Hardy. He was Abercrombie Hats a very famous tattoo artist and has published many ed hardy Hats books on tattooing techniques. But the ed hardy Caps tattoo has become a trademark through the efforts of a company called Christian Audiger. This company has ed hardy Hats been very famous and very powerful in the garment sector. In his opinion, desirable to create a brand called Ed Hardy and use art as a major selling point for the brand. This company buy ed hardy has been a great success and Ed Hardy clothing is a clothingbrand most famous.

  36. masita on 6 Desember 2010 17.34

    wah,,,mantab juga kata-katanya,ckup sepikiran dgn saya,,,

  37. Jual Sprei Murah on 11 Juni 2013 13.33

    Say no to anarki, Go to piss...

  38. harga spare part toyota on 12 Juni 2013 18.26

    dah gak jaman anarkis
    jamannya damai selalu

  39. info usaha online on 9 Juli 2013 06.27

    damai itu indah loh.

Leave a Reply