Wah pasTinya sObat juga sUdah dengar kabar bAik yAng baru-baRu iNi beredar, yaitu gembong tEroris yaNg palIng di cari - cari seAsia tEnggara "Dulmatin" tewas.
Dulmatin adalah Perangkai bom utama pada kasus Bom Bali I yaitu pada tahun 2002 delapan tahun yang lalu.
Dulmatin tewas ditembak Pasukan Densus 88 anti teror di sebuah warnet di jalan Siliwangi,Pamulang. sambil memegang senjata.
Kira-kira lagi ngapaen dya ya sOb waktu dI waRnet??
apa mungkin dia lagi ngeblog??
atau lagi ***********..
wah biNgung sOb.,.,

Jaringan teroris juga sudah mengembangkan sayapnya ke daerah Aceh,semoga tidak mengembang ke Sumatera Utara, terutama di MEDAN.
sebenarnya apasih mau mereka??
Aksi tErorisme di negara kita memang tak pernah berhanti, setelah tewasnya Dr.Azahari, maupun Noordin M Top bukanlah menjadi jaminan teroris di bangsa ini akan hilang begitu saja, namun sayangnya pelaku teroris yang ada di negara kita ini bukanlah dari negara-negara lain, melainkan putra-putri bangsa ini.
Yang saya herankan adalah ada mantan seorang polisi yang ikut menjadi pelatih tembak teroris, sungguh orang yang sangat biadab, bukannya dia membela negaranya eh malah merusuhi negaranya pula.
bagi para sahabat bLogger mari sama-sama kita berdoa agar seluruh pelaku terorisme di negara kita ini cepat tertrangkap, dan berubah pikiran menuju jalan yang terbaik..
Amin..
Saluuuut buat tim DENSUS 88 MABES POLRI, Jangan berhenti untuk menumpas pelaku terorisme di Negara Indonesia tercinta ini.
musnahkan mereka hingga keakar-akarnya..
Stop Terorisme Start Peace!!

tHanks uNtuk sahabat yAng masiH setia mAmpIr ke bLog iNi..








Related Post :

Comments

41 Responses to “Stop Terorisme”

  1. Rock on 13 Maret 2010 11.04

    Yeahhh... meredeka!!! hahaha... Nice post kawand...

  2. Dimas on 13 Maret 2010 11.52

    yup, tp syukur udah ada beberapa teroris besar yg sudah ketangkep bahkan tewas...

  3. Bayu Lebond on 13 Maret 2010 12.31

    hanya satu kata..."MAMPUS LU TERORIS....!"

  4. tomo on 13 Maret 2010 12.54

    Basmi saja tu teroris.Bener2 pembuat onar saja

  5. hendro on 13 Maret 2010 13.05

    saya rasa dulmatin lagi maen facebook,,keren juga polisi indonesia kenapa ga dari kemaren2 aja ya sob...

  6. Ghostech on 13 Maret 2010 13.12

    yah ...bro ...
    jgn amp msk medan dah ...
    bakal berantakan kota kelahiran saya

  7. fai_cong on 13 Maret 2010 13.39

    kita sebagai orang biasa berdoa ajah...
    semoga tidak ada teroris di negara Indonesia tercinta ini.
    amiin...

  8. Dunia Download on 13 Maret 2010 14.49

    semoga teroris di Indonesia musnah..
    Aminn..

  9. akhatam on 13 Maret 2010 14.52

    Setuju Akang...!! Say No To Terrorism!!

  10. ipin on 13 Maret 2010 15.12

    Tips densus 88 mewmang TOP BGT dehhh....

  11. Alwi on 13 Maret 2010 15.40

    Berantas terus terorisme dari bumi Indonesia

    Kira-kira lagi ngapaen dya ya sOb waktu dI waRnet??
    apa mungkin dia lagi ngeblog??

    Yang pasti dia di warnet lagi mo ditangkap Tim Densus 88 heeee .... heeeee .....

  12. Artikel Komputer on 13 Maret 2010 16.19

    Syukur deh, beberapa teroris uda bisa dilumpuhkan. Saya setuju sob, stop terorisme. Uda banyak korban ga bersalah berjatuhan.

  13. Review Bisnis Online on 13 Maret 2010 16.21

    Sudah berapa keluarga yang kehilangan bapak, ibu, kakak, adik, dan sanak saudara gara2 terorisme. Semoga aksi teror segera berakhir.

  14. Darin on 13 Maret 2010 17.00

    setuju, stop terorisme!
    hidup Densus!!

  15. Aditya's Blogsphere on 13 Maret 2010 17.53

    banyak sekali yang bahas tentang terorisme akhir2 ini..karena memang beritanya lagi mencuat....stop terorisme.....setuju......

  16. 2012 on 13 Maret 2010 18.11

    Saya dukung sob,,, semoga terorizme di indonesia segera berakhir....!!

  17. richo on 13 Maret 2010 21.09

    terorisme musuh kita bersama, semoga bisa cepat di hancurkan dari bumi ini

  18. Bunglon Blog on 13 Maret 2010 23.36

    wah waktu di warnet pasti mo kasih komen buat blog ini sob wkwkkwk...
    selamat buat tim densus 88, jempolan pak!
    sukses sobat!

  19. U-marr on 13 Maret 2010 23.58

    semoga aja setelah tewasnya dulmatin, teroris di indonesia ini tidak muncul lagi yah?? amien

  20. Qori on 14 Maret 2010 10.13

    Teroris yaNG keWaRnEt adalah teroris yang tidak bermodal....

    ngapain yu???ngecek job ptr kali bos,,heheh

    atau ikutan kompetisi djarum black kali ye>?

  21. Mhya on 14 Maret 2010 11.01

    yah semoga diberikan jalan yang lurus biar gak jadi teroris lagi, tapi memang negara kita banyak teroris selain yang membawa senjata banyak juga teroris yang menjelma koruptor, betul tidak??

  22. blogger gembloeng on 14 Maret 2010 12.26

    wah mungkin dulmatin juga termasuk blogger mas... hik..hik.. lagi ngeposting eh ketembak... mungkin lagi mau buat posting perminta maafan.. hik..hik..

  23. fathur on 14 Maret 2010 15.30

    teroris lagi teroris lagi, saya salut loh sm OI bisa nangkap teroris orang luar aja susah nangkap teroris,..ini yg buat sy bingung,..dan agak ragu.

  24. Dimas on 14 Maret 2010 17.05

    kunjungan rutin aja sambil menunggu postingan terbaru sobat..

  25. Laksamana Embun on 14 Maret 2010 19.56

    Selmat buat Kepolisian Indonesia... Sungguh luar biasa kinerja mereka...

  26. attayaya on 14 Maret 2010 20.18

    lha waktu dia ke warnet khan pas lagi nulis komentar di blogku
    dia ngeblog untuk cari dollar mau beli bom
    hihihi
    ga ding

  27. secangkir teh dan secangkir roti on 14 Maret 2010 20.53

    yups...!!

    stop terorisme.. hidupkan perdamaian...

  28. rumah blogger on 14 Maret 2010 22.20

    mudahan saja tidak ada lagi dulmatin2 yg lain ya..

  29. sabirinnet on 14 Maret 2010 22.22

    itulah prestasi terbaru dari Polri setelah habis2an dihujat oleh masyarakat, artinya kelembagaan polri masih sangat profesional. sukses deh untuk polri..

  30. Putra on 15 Maret 2010 13.57

    berkunjung, ditunggu kunjungan baliknya

  31. arsumba on 15 Maret 2010 16.17

    Yes.. SIipp.. Stop terorisme..
    semoga negara kita aman dari terorris yang merusak..

    btw, saya kemarin baca berita sob, kalau mayat dulmatin katanya baunya wangi lo.. hihihi..

  32. Rock on 15 Maret 2010 19.02

    Selamat malam kawand...

  33. merawat dan memperbaiki komputer on 16 Maret 2010 08.47

    rtak harus bilang apa tentang mereka..
    sudah banyak yang mereka perbuat untk kebobrokan bangsa ini..

  34. info dalam kubus on 16 Maret 2010 08.57

    jadi teringat kaka slank yang menyuguhkan pantat untuk para teroris di salah satu konser musik slank..

  35. Rizky on 16 Maret 2010 12.04

    kayanya masih sulit nih sob menyetop teroris di indonesia, masih butuh kerja keras

  36. Blogger Terpanas on 22 Maret 2010 18.47

    itu penuh rekayasa kayaknya, masak sih....baru ketangkap ketika pak D obama ada rencana berkunjung ke negara kita. mbuh ah......

  37. websites directory on 23 Maret 2010 20.36

    Thanks for the nice Blog :)

  38. tomo on 25 Maret 2010 19.32

    Apa sih maksudnya mereka bikin teror.Aku rasa gak ada faedahnya sama sekali.Mending ngeblog,blogwlking,baca2,dan komen sana sini asalkan tidak nyepam.ya kan..

  39. tomo on 25 Maret 2010 19.37

    Ayo sekarang kita dukung pemberantasan teroris di dunia ini.Mulailah dengan keluarga dulu baru ke rt,rw,desa dan seterusnya jika mampu.Tapi jika tidak mampu marilah kita dukung dengan do'a

  40. job on 10 Mei 2010 19.24
  41. hartono on 23 Juli 2013 15.02

Leave a Reply